Thursday, April 15, 2010

Mind Control (2)

Adalah David Vaughan Icke, atau lebih dikenal dengan David Icke, seorang penulis asal Inggris yang sejak tahun 1990 menisbatkan dirinya untuk meneliti siapakah orang yang mengendalikan dunia?

Bagaimana pandangannya tentang mind control?


David Icke awalnya adalah atlet sepakbola profesional yang bermain sebagai kiper untuk kesebelasan Conventry City dan Hereford City. Namun, ketika di umur 21, ia memutuskan untuk gantung sepatu karena penyakit artritis yang dideritanya.


Sampai saat ini, Icke telah menerbitkan tidak kurang dari 20 buku tentang konspirasi berdasarkan hasil riset dan analisanya yang dipadukan dengan tema spiritual. Bahkan pakar politik Amerika, Michael Barkun, menilai Icke sebagai penulis teori konspirasi paling berpengaruh dan bahkan cukup unik karena jarang ditemui pada buku-buku sejenis masa kini dengan tema yang sama.


David Icke mengatakan,

"Ditilik dari segi sejarah, pengendalian dan manipulasi opini politik adalah senjata utama kelompok Freemason untuk mengendalikan negara-negara di dunia. Begitu mereka berhasil mengendalikan para pemimpin dan politisi, maka hukum negara dan struktur politik dapat berubah sesuai dengan agenda mereka. Meskipun begitu, kelompok Freemason sadar bahwa mengekang tubuh bukan berarti dapat mengekang pikiran. Agar dapat menjalankan rencana mereka untuk membentuk sebuah pemerintahan global, terlebih dahulu mereka harus menaklukan massa dan melenyapkan pihak oposisi yang menghalangi..."


Selanjutnya, Icke berpesan,

"Ancaman terbesar yang bisa menggagalkan rencana mereka adalah bukan tentara atau hukum. Tetapi, sesuatu yang lebih berbahaya dari itu, yaitu ancaman yang berasal dari pikiran terbuka (open minded). Untuk melenyapkan ancaman tersebut, dan mencapai tujuan mereka, kelompok Freemason telah merancang sebuah rencana terhebat yang pernah dibuat dalam sejarah, yaitu pengendalian total terhadap semua aspek kehidupan umat manusia. Hidup kalian. Dan senjata yang mereka gunakan untuk melakukannya, kini ada di dalam rumah kalian sendiri! Menghibur kalian dan anak-anak kalian! Dan pada akhirnya mereka berhasil mendoktrin kalian...tanpa kalian sadari..."


sumber :
http://www.facebook.com/notes.php?id=100000440734952&style=1

No comments:

Post a Comment